娱乐

Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论 

  1. Muhamad Nizam Baskoro

    Muhamad Nizam Baskoro

    4 小时 前

    Eneg gua asli, liat-liat muka nissya sabyan, please dapet penyakit, dan musibah terparah lah.🙏🏻

  2. Bu Harso

    Bu Harso

    4 小时 前

    La itu yg ganggu suami teman.... Klo dede ma B Bii sama" masih senggel di hujat" dlm hubungannya. Gmn klo itu yg jd pelakor?

  3. Sabianan TV

    Sabianan TV

    4 小时 前

    pasti semua pada baca komen dalam hati ..

  4. wkwkwk Land

    wkwkwk Land

    4 小时 前

    2 thn jd simpenan om-om Menang byk si om ayus 🤣

  5. KRAMCITY CHANNEL

    KRAMCITY CHANNEL

    4 小时 前

    Lagu tentang islami tp kelakuan nya begini,, parah bener dah ahh....

  6. L.A.I

    L.A.I

    4 小时 前

    Luar biasa Indosiar sudah 16jt subscriber

  7. Antoni Siregar

    Antoni Siregar

    4 小时 前

    pada intinya kita tidak bisa membohongi perasaan kita sendiri, yg penting sama2 suka.😊

  8. Cʙʀ•Uzaann

    Cʙʀ•Uzaann

    4 小时 前

    Gelay

  9. Muhammad Affwan

    Muhammad Affwan

    4 小时 前

    Itulah dunia yg penuh dengan drama,

  10. Topik Cs Official

    Topik Cs Official

    4 小时 前

    Ini yg lagi rame berita yaa

  11. Alquagc Gh

    Alquagc Gh

    4 小时 前

    Miris ngelihatnya😥😥,, udah berhijap, bawa lagu Rohani, masih imut², he taunya dapet sisa orang. INI KAYAK SICANTIK DAN BURUK RUPA😭😭 Mau ngingatin buat yg pake hijab terus imut² Masih banyak cowok baik² dan imut² untuk kalian luluhkan., jangan luluhkan orang kyak ayus yg buruk rupa.

  12. Sharon Naomi Sinaga

    Sharon Naomi Sinaga

    4 小时 前

    Doi : "cita-cita dulu jadi reporter, dan ternyata hihihi...." Gua : "haha, jd pelakor"

  13. Zayn Ahmad

    Zayn Ahmad

    4 小时 前

    Ingat, Ghibah itu haram.

  14. Muhammad Bustomi

    Muhammad Bustomi

    4 小时 前

    Salah satu ramalan denidarko !! Bukan gisel

  15. dio irawan

    dio irawan

    4 小时 前

    Jamet berulah lagi

  16. Paijo Jatim

    Paijo Jatim

    4 小时 前

    Geelayyyy wkkkk

  17. eza zordan

    eza zordan

    5 小时 前

    Busana penutup Aklhak yg sebenar nya

  18. kun cung

    kun cung

    5 小时 前

    Jangan hanya pandang dari penampilan , kadang lengkuas bisa berwujud sebagai daging.

  19. Muhamad Sarif

    Muhamad Sarif

    5 小时 前

    Pelakooooor ga pantes apa yg di nya nyai on pelakooooor

  20. Idam Damanhuri

    Idam Damanhuri

    5 小时 前

    Hemmmm...imajinasiku berkelana 2 thn, udh di apain aj ya min ?

  21. Clara Figlia

    Clara Figlia

    5 小时 前

    Ksh tips dong bt smngat jalani hidup😩

  22. Rian Waluyo

    Rian Waluyo

    5 小时 前

    Saya terawang masa depan nisa akan ancur ancuran lihat ,karna dia sudah menyakiti wanita baik wanita soleh, ajab akan menghampiri nya dan dia akan selalu tertekan dengan kelakuan nya sendiri..

  23. eddy chandra

    eddy chandra

    5 小时 前

    Ga pp kalo mau punya istri dua sah2 aja.bukan hubungan terlarang itu di ijinin Allah. Cuma setan aja yg pada klojotan

  24. Rian Waluyo

    Rian Waluyo

    5 小时 前

    Beginilah, naik keatas karna viral dadakan belum siap apa apa so dia yg paling tinggi,, dia lupa kan pondasi keimanan, makin tinggi bangunan seharusnya makin bagus pondasinya bukan asal naik aja,udah rubuh ancur semuanya, Ingat jangan jadikan orang yg merdu solawatnya dia orang soleh karna nonmuslim punbisa solawat karna itu syair isalami "lagu," ,kecuali hafiz quran, kiroat atau kuro itu baru pasti orang yg beriman, dia vira karna sholawat, ya jadi mau gak mau harus tampil seperti wanita alim, masa iya viral lewat sholawat gayanya kaya nikita Mirzani, itu hanya totalitas kerja doang ingat rupa bisa dirubah tapi sifa seseorang susah untuk dirubah,

  25. Fajar 123

    Fajar 123

    5 小时 前

    Sampah

  26. GadoGadochanel Faiz Bintang koi

    GadoGadochanel Faiz Bintang koi

    5 小时 前

    cnround.info/place/hpOcgdqidpOTe6w/sh-p-n.html

  27. Adiani Boy

    Adiani Boy

    5 小时 前

    cnround.info/place/hdHGprZ6pJlkoX4/sh-p-n.html

  28. the_night lamP

    the_night lamP

    5 小时 前

    Bagaimana kah ini bisa terjadi

  29. AV

    AV

    5 小时 前

    cnround.info/place/banKrsN6g812sn4/sh-p-n.html

  30. Delita Dohi

    Delita Dohi

    6 小时 前

    Bisa gak sih wawancaranya gak usah di potong²...

  31. Windy Mulya Arini_0108

    Windy Mulya Arini_0108

    6 小时 前

    gamau gasuka gelayy

  32. Setia Ningrum

    Setia Ningrum

    6 小时 前

    suara asli nya ternyata gk sebagus di rekaman yah

  33. Eka Solihat

    Eka Solihat

    6 小时 前

    Siga NU hooh we bageur..............dasar

  34. Eka Solihat

    Eka Solihat

    6 小时 前

    Kaya ngga ada cowo.lain aza.......hadeuhhhhhhhh.......

  35. Ahmad Fursan

    Ahmad Fursan

    6 小时 前

    Ayu² pelakor🤣

  36. wahyu titian

    wahyu titian

    6 小时 前

    YA NAMANYA MANUSIA TIDAK TERLEPAS DARI GODAAN SYAITON, YA SUDAHLAH TINGGAL BERTAUBAT, GITU SAJA KOK REPOT, KOK RAME, SEPERTINYA ORANG YANG MEMBICARAKAN NISA JUGA TIDAK PUNYA DOSA

  37. Yuraka Liliani

    Yuraka Liliani

    6 小时 前

    Kecil2 sudah jadi pelakor

  38. Dikidiki Dikidiki

    Dikidiki Dikidiki

    6 小时 前

    Jangan suka menggunjing orang..maafkanlah dia

  39. Kustini Dewi

    Kustini Dewi

    6 小时 前

    Dua 2nya sudah tdk punya orak dipikiran nya isinya mesuk masak dibilang anak kecil kok sdh gatal

  40. eka kartika

    eka kartika

    6 小时 前

    Lanjutkan yus

  41. Amrie Chabibie

    Amrie Chabibie

    6 小时 前

    Kembalikan Nissa kepadaqu Ayus...

  42. Misia Gtg

    Misia Gtg

    6 小时 前

    Gue ga ngerti sama editornya. Entah udah berapa kali gua dengen tang tung tang tung😩

  43. Wayan Leo yogiyana

    Wayan Leo yogiyana

    6 小时 前

    tidak sesuai dengan yang di nyayikan dengan prilaku nya saat ini . tidak memikirkan istri sahh nya

  44. Aninda Azizah

    Aninda Azizah

    7 小时 前

    Kasian kek sama anaknya...gimana tuh nasibnya😪

  45. M-Fathan Channel

    M-Fathan Channel

    7 小时 前

    ADUH NISSA

  46. noura ilsa

    noura ilsa

    7 小时 前

    Batang lama2 akan tercium baunya harum ,

  47. Heykal Audah

    Heykal Audah

    7 小时 前

    Ga ada BERITA bermanfaat lainnya emang ? Selain berita SAMPAH kaya gini ..

  48. Yayah Putri

    Yayah Putri

    7 小时 前

    Ko masih gk percaya y

  49. Deli Abdul rauf

    Deli Abdul rauf

    7 小时 前

    Syaitan akan memperindahkn apa yg di larang agama.

  50. BANFA

    BANFA

    7 小时 前

    cnround.info/place/as2-f9SupNecbnY/sh-p-n.html

  51. BANFA

    BANFA

    7 小时 前

    cnround.info/place/as2-f9SupNecbnY/sh-p-n.html

  52. Agha Family

    Agha Family

    7 小时 前

    Itu klu anakku ga pantes dijadikan mantu lanang.ga ngajari yang baik sesuai agama ...gimana didik anaknya ntar. Pelajaran beharga buatmu nak

  53. akri sjam

    akri sjam

    7 小时 前

    Laku lampahnya ga,sebagus lagunya,,kadang mata dan telinga kita begitu mudah tertipu,

  54. Dicky Ndoy

    Dicky Ndoy

    7 小时 前

    Jnckkk 😭 hancur sudah harapan memiliki nisa

  55. mo sang yiu

    mo sang yiu

    7 小时 前

    Indonesia klu berita seperti langsung trending tapi klu berita bencana Alam atau berita yg baik baik itu jarang trending

  56. M. RIFKY PRATAMA

    M. RIFKY PRATAMA

    7 小时 前

    Perasaan laki" Byk deh yg cakep kenapa milih ayus padahal ga cakep" Amat

  57. risa mona

    risa mona

    7 小时 前

    cnround.info/place/at3VmLltZNR2caw/sh-p-n.html

  58. risa mona

    risa mona

    7 小时 前

    cnround.info/place/at3VmLltZNR2caw/sh-p-n.html

  59. risa mona

    risa mona

    7 小时 前

    cnround.info/place/at3VmLltZNR2caw/sh-p-n.html

  60. risa mona

    risa mona

    7 小时 前

    cnround.info/place/at3VmLltZNR2caw/sh-p-n.html

  61. Robby Supriatna

    Robby Supriatna

    7 小时 前

    Unsubs Sabyan yukkkk

  62. Achmad Dicky

    Achmad Dicky

    8 小时 前

    Fixx 2nya gk tau diri amit amit Gk nyangka nisa sabyan begitu emang gk ada cowo lain apa yaa geblek malu maluin neng

  63. Diah Pitaloka

    Diah Pitaloka

    8 小时 前

    Astaghfirullahh mutus rezeki cintanya orang:". Kirain awalnya hoax

  64. kim seokjin

    kim seokjin

    8 小时 前

    YANG KAYA GINI GAPANTES DIMASUKIN TV, UDAH GAPENTING INTINYA MEREKA BER2 SALAH.

  65. INVESTASI

    INVESTASI

    8 小时 前

    cnround.info/place/n5e1a66mjNyBm6g/sh-p-n.html

  66. Ahmad

    Ahmad

    8 小时 前

    NYANYIAN NYA ROHANI TAPI KELAKUAN NYA ROH HALUS

  67. Ahmad

    Ahmad

    8 小时 前

    NYANYIAN NYA ROHANI TAPI KELAKUAN NYA ROH HALUS

  68. Lizawatie Ahmad

    Lizawatie Ahmad

    8 小时 前

    Sayang sama Nissa ☺ tak apa Nissa anggap apa yang berlaku ujian Allahswt.. Kita adalah hamba Allah pasti ada ujian untuk kita.. Teruskan berkariar ye 👍👍

  69. Chusnul Chotimah

    Chusnul Chotimah

    8 小时 前

    Masak tega.. mitra kerja d rusak masa depan nya.. dan ninggalin anak 2 demi nafsu bejat.. kebayang ga sih lu d rusak Ama hidung belang.

  70. Bagas Eka

    Bagas Eka

    8 小时 前

    Cantik doang rebut suami orang.

  71. AGAO-Entertaiment Channel Official

    AGAO-Entertaiment Channel Official

    8 小时 前

    Indosiar terdepan kalau bahas kasus-kasus begini

  72. Parlin dudet

    Parlin dudet

    9 小时 前

    sialan muka halim Tp hati ya pelakor

  73. Seputaran Artis

    Seputaran Artis

    9 小时 前

    Hhaha Lucu tpi nyata

  74. Roha Yati

    Roha Yati

    9 小时 前

    Kasian liat org tuanya... Masyarakat Indonesia geram liat tingkah laku anaknya... Sebeeelllll...

  75. Ismiati Sbg

    Ismiati Sbg

    9 小时 前

    Nissa sabiyan sudah tak patut sanjungi karena kelakuan dan marwah nya tdk pantas disanjungi. Nisa yg dulu ok nissa sekarang udah jadi pelakor kita penggemar sudah tak minat lagi dgn nissa sabiyan kamu udah liar apalagi jadi pelakor yah muka cantik tapi pelakor.

  76. dewi afryati

    dewi afryati

    9 小时 前

    UNFOLLOW GUYS, BUKAN MALAH DIFOLLOW !!

  77. Pratika rahayu

    Pratika rahayu

    9 小时 前

    Sbarrr ya Nissa cntikkk....ad 1000 kbaikan ad dkmu yg orng lpa mlhtny..

  78. Faga Putri

    Faga Putri

    9 小时 前

    Jijik

  79. rifa fitriah

    rifa fitriah

    9 小时 前

    Sangat amat disayangkan

  80. Kabar Dunia Channel

    Kabar Dunia Channel

    9 小时 前

    Sutradara : Bahan judul niih. Emak-emak : Be like !

  81. Aditya wiranata

    Aditya wiranata

    9 小时 前

    Gamau ga suka GELAYYYY

  82. Melani Fauziah

    Melani Fauziah

    9 小时 前

    Ini yg namanya Nila setitik rusak susu sebelangga,pagar mkan tanaman ,padahal cantik msih muda lgu"nya juga kbanyakan lgu Rohani,tpi kelakuannya kok kya roh halus,dia gak sadar sudah bikin hti seorang istri dan anak terluka,edisi Mulan part 2😂😂😂😂

  83. MV2Stroke

    MV2Stroke

    9 小时 前

    Dear RatuMaulia~ "Aku cinta kamu, tapi untuk sekarang kita belum waktunya untuk bertemu." @indralsmnnaa 25 feb 2021

  84. Ompong Geong

    Ompong Geong

    9 小时 前

    Wueeennakkk sihh...kemremmyesss...kriuk kriiiukk

  85. Joseph Christoper

    Joseph Christoper

    9 小时 前

    Ih gasuka gelay....

  86. Maura Aretha

    Maura Aretha

    9 小时 前

    Bosan Masih trending juga

  87. syaeful Tri

    syaeful Tri

    9 小时 前

    ngga papa dtpd colay

  88. Ro Sita

    Ro Sita

    9 小时 前

    Nisa yg cantik nisa yg pintar bnyak penggemar nya bnyk gk usah malu itu mah hal yg wajar manusia wi

  89. Ro Sita

    Ro Sita

    9 小时 前

    Wah gitu ya asli ni apa hoax pablik pigur pasti heboh

  90. deden dendi

    deden dendi

    9 小时 前

    Polos jd pelakor

  91. robil fadli

    robil fadli

    9 小时 前

    Akhirnya sudah ganti topik berita. Bosan nonton berita leslar terus

  92. Mega Sylviana

    Mega Sylviana

    9 小时 前

    Kesini gegara rame dimana mana

  93. Zhe Zayn

    Zhe Zayn

    9 小时 前

    Bagaimana nisa dulu begitu diidolakan,semua hilang dalam sekejap dan sekaran pada ngehujat,

  94. So Mk74

    So Mk74

    10 小时 前

    Indosiar maju terua

  95. yuno 12as

    yuno 12as

    10 小时 前

    Oh kayak gini yg di bilang publik figur......o alah alah jagad wis rusak tenan

  96. misriatun misriatun

    misriatun misriatun

    10 小时 前

    GKKKK....SANGKA..JDI PELAKORRRR

  97. Murora

    Murora

    10 小时 前

    Squidward : ah knp media lokal selalu memberitakan hal2 yg tidak penting

  98. Dekaperi Peri

    Dekaperi Peri

    10 小时 前

    Sepandai pandai menyimpan bangkai, akhir nya bakal tercium jg, jngn pernah tutupi kbenaran Allah.. Klw ingin hidup berkah🙂

  99. SANDI MANN

    SANDI MANN

    10 小时 前

    jadi ikut sedih lihatnya moga nissa bisa menghadapi semua cobaan

  100. Bambang Winarno

    Bambang Winarno

    10 小时 前

    Pelakor identik gk laku - laku, kasihan deh lu... !!!

下一个